Minggu, 18 Februari 2018

Swan Lake






Cerita dimulai dengan Odette menari di toko roti ayahnya. Odette merasa senang karena dia tahu bagaimana menari tarian balet yang menjadi sangat sulit untuk menangani atau dipraktekkan. Adiknya, Marie, juga ditampilkan sebagai seorang pengendara kuda cepat. Sebuah unicorn bernama Lila tiba di desa dan berhasil melarikan diri pemburu dan berjalan ke Enchanted Forest dengan Odette penasaran dalam pengejaran. Lila menjadi terperangkap, sehingga Odette mencoba mencari sesuatu yang cukup baik untuk membebaskan unicorn. Dia melihat sebuah kristal ajaib dalam rongga pohon terdekat dan membawanya keluar. Sedikit dia tahu bahwa kristal tersebut dimaksudkan untuk siapa pun dihapus untuk mengalahkan penyihir jahat Rothbart.

Ratu Peri, yang sedang menonton adegan itu, datang ke Odette dan mengatakan bahwa dia adalah salah satu yang dipilih untuk membersihkan kejahatan mengganggu hutan, yang merupakan sepupu Ratu Peri itu, Rothbart. Odette, tidak ingin ikut campur dalam situasi, menolak. Ratu Peri mematuhi dan mengirimkan Lila untuk mengawal keluar dari hutan. Tiba-tiba, Rothbart muncul di hutan dengan putrinya, Odile, dan ternyata Odette menjadi angsa. Ratu Peri mampu sebagian membalikkan efek dari mantra, di mana, Odette mempertahankan bentuk manusia pada malam hari, tapi siang hari, ia dipaksa untuk tetap sebagai angsa.

Odette juga memenuhi elf lain dari hutan: Carlita, sekarang sigung, Ivan, landak serta beberapa orang lain. Ayah Odette dan adik, mulai mencari dia, setelah menyadari bahwa Odette hilang. Pangeran Daniel, yang hidup pangeran di istana di desa Odette, diperkenalkan. Seorang pria semangat, ia lebih suka mengeksplorasi ketimbang menikah, banyak yang cemas ibunya.

Ratu Peri juga memberikan Odette sebuah mahkota dengan kristal di dalamnya yang akan melindunginya dari Rothbart. Odette bertekad untuk menemukan solusi untuk masalah ini dan pergi ke perpustakaan ajaib untuk menemukannya. Namun, mereka tidak dapat menemukan buku dan Odette yang berkecil hati. Rothbart umpan Pangeran Daniel ke hutan, bertekad untuk mendapatkan dia untuk berburu Odette. Namun, Daniel terpesona oleh keindahan angsa dan memutuskan untuk membiarkannya hidup. Kedua segera jatuh cinta ketika ia melihat bentuk sejati nya. Mereka menari dengan anggun dan kemudian Odette berubah menjadi angsa.

Daniel meminta Odette ke bola, namun pada awalnya dia menyangkal sampai ia akhirnya meyakinkan dia untuk datang. Segera, Erasmus-troll yang bertanggung jawab atas perpustakaan-tiba, setelah menemukan buku. Ia mengungkapkan kepada mereka bahwa solusinya adalah cinta sejati, yang membuat semua orang menyadari bahwa Daniel bisa menyelamatkan mereka semua. Namun, jika Daniel jatuh untuk gadis lain, kristal ajaib akan kehilangan kekuatannya. Ratu Peri mengajarkan Odette bagaimana waltz di bola tetapi terputus ketika Erasmus diculik. Mereka berhasil menyelamatkan dia tapi Rothbart belajar dari apa yang akan menjadi kejatuhannya. Jadi, di bawah mantra, ia membuat Odile terlihat seperti Odette di mata Daniel.

Odette, dalam bentuk angsa, ras ke kastil untuk memperingatkan Daniel tentang trik, namun tidak dapat masuk ke dalam. Pada bola, Pangeran Daniel menjanjikan cintanya kepada Odile, berpikir dia menjadi Odette, yang menyebabkan Odette jatuh ke tanah, kristal memiliki kehilangan kekuasaan dan dia terluka melemah.

Rothbart mengungkapkan kebenaran dan dia dan melarikan diri Odile. Daniel berjalan setelah mereka dan Ratu Peri mencoba untuk menghidupkan kembali Odette, yang hampir tidak hidup. Namun, ternyata dia Rothbart (Ratu Peri) ke mouse dan mencoba untuk membunuh Odette dan Daniel. Jatuhnya dua ke satu sama lain, tangan mereka saling terkait.

Pada saat itu, kekuatan kristal meledak keluar, menghentikan Rothbart, karena mereka dua benar-benar jatuh cinta. Kedua terbangun dan semua kejahatan Rothbart itu dibatalkan. Akhirnya, Odette dan Pangeran Daniel mengakui cinta mereka satu sama lain. Semua orang dari desa dan hutan Enchanted merayakan. Hal ini menunjukkan bahwa Odette dan Daniel harus menikah dan akhirnya bahagia. Rothbart mendapat makanan penutup hanya saat ia sekarang menjadi Jam Cuckoo sementara Odile adalah pembantu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar